- - Anime Cheaters: Cheat Dummy Mission masih Work
RSS

Cheat Dummy Mission masih Work


Halo lagi..! susah yah jadi orang terkenal sekarang. Dicari cari orang, minta Cheat baru, Minta di Cheatin, apa lah... Padahal, Lagi dalam masa sibuk sesibuk sibuknya....
Hmm.. kali ini, ada Cheat Dummy Mission. yah walaupun udah lama, tapi kayaknya masih banyak yang belum tahu dan belum ngerti. Cheat ini Hasil kerjasama Fox ama Watashi Nakano.. (Ga usah dibahas)
Oke, tinggal download, extract, dan taruh di Fiddler mu. (Password : foxthebest jangan lupa Clear Cache. dan selanjutnya, jalanin misi di special mission and dimana mana itu. Seperti ScreenShot dibawah.
Eh, Aku ngecheatnya pakai Char Emblem dan berhasil. Buat Char Free juga bisa kok. Jadi ga usah kuatir.. Jangan nanya dapet token dari mana tuh??? udah basi. ini cuma cheat. Kalau mau nanya nanya lagi, silakan tanya Fox atau Watashi Nakano. Itupun kalu merka lagi ga sibuk :P... Bisa lihat di halaman terbawah blog ini. Kalau mau lihat Profile Pagenya.
Thanks For Watching..! P.S : oh iyah. katanya sih special mission yg udah pernah dijalanin, bisa dijalanin lagi di cheat ini. Hmm.. aku ga terlalu perhatikan dehh..Tapi ga ada salahnya dicoba kan??? 

0 Comment:

Posting Komentar

検索 (Google Search)